Sabtu, Maret 14, 2009

Griya Setu Rumah Idaman

Griya Setu kini tampil lebih menawan, dengan menghadirkan konsep baru perumahan yaitu "now everyone can have a house". Dalam kampanye Griya Setu kali ini, pihak management Griya Setu benar-benar mewjudkan keinginan Anda untuk mewujudkan Rumah Impian Anda. Kampanye now everyone can have a house ini dapat dirasakan dengan :
  • Harga terjangkau, harga sangat kompetitif dengan spesifikasi rumah kelas atas. Tembok bangunan pun sudah mengunakan Primacon (dinding hebel yang dikeluarkan oleh Mortar Utama). Untuk semennya Griya Setu juga menggunakan Mortar Utama, yang dikenal sebagai semen praktis yang berkualitas tinggi. Selain dari bahan bangunan, kami juga memberikan beberapa elemen yang terkadang terlupakan, tetapi sangat penting untuk dimiliki yaitu : FREE Pompa Air | Pagar BRC | Lampu TL di setiap titik lampu | Dak Beton untuk dapur | Wastafel (khusus untuk tipe 51)
  • Desain bangunan yang minimalis modern, dapat dilihat dari desain fasad bangunan yang modern dan memiliki fungsi efisien. Untuk interior dalamnya di desain semaksimal dan seefisien mungkin dengan kebutuhan para penghuni rumah. Untuk kamar mandi, dibuat senyaman mungkin dan modern yaitu sudah menggunakan Shower dan Toliet duduk.

  • Customized (Sesuai dengan keinginan penghuni rumah dalam mewujudkan Rumah Impian). Setiap rumah yang kami tawarkan memiliki tipe base. Tipe base tersebut dapat dirombak sesuai dengan keinginan penghuni rumah dengan cara berkonsultasi dengan Arsitek Griya Setu. Dengan ini, maka Griya Setu mengharapkan setiap pembeli rumah dapat meraih Rumah Impiannya.
Segera kunjungi Kantor Pemasaran kami di Rumah Contoh di Hari Minggu untuk dapat berkonsultasi secara GRATIS dengan Arsitek Griya Setu.

Tidak ada komentar: