Minggu, Juli 06, 2008

Lokasi Perumahan Griya Setu

Griya Setu adalah kompleks perumahan yang terletak di Desa Sari Mulya, sekitar 1 Km dari Taman Tekno BSD, jika Anda dari arah BSD, maka dari Taman Tekno Anda dapat belok ke arah kiri, menuju arah Pamulang / Ciputat. Griya Setu dapat dicapai dari 3 jalan masuk, pertama dari Kompleks Perumahan Puspitek, dari pertigaan Muncul (arah ITI) dan dari Kompleks Puri Serpong.

Jika Anda ingin masuk melalui Kompleks Perumahan Puspitek, Anda dapat mengikuti peta yang terdapat di brochure, masuk pos satpam lurus --> bunderan kecil belok kiri --> bunderan besar lurus --> di sebelah kiri ada pintu masuk yang kanan kirinya ditembok, dan ada papan madrasah (dalam waktu dekat akan dipasang spanduk penunjuk jalan). Anda dapat masuk juga dari pertigaan muncul, belok kiri dan +/- 200 m ada bengkel AHASS Andabelok ke kanan, dan masuk +/- 100m.

Kami sangat mengharapkan kedatangan Anda untuk melihat lokasi Griya Setu, dan jika Anda mengalami kesulitan ketika menuju lokasi, silakan menghubungi kami dan kami dengan senang hati akan membantu.
Best Regards,
Ronald Maladi
Project Manager
021-32540151

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah, bagus juga ya. ternyata di daerah serpong masih ada perumahan dengan harga terjangkau.

Anonim mengatakan...

setelah beberapa "hari" bagaimana perkembangan Griya Setu ya
mohon kabar
Bunga KPR turun kan, sekarang berapa % ya..