Selasa, Juli 08, 2008

Rumah di Griya Setu Mahal?

Harga di Griya Setu memang sedikit lebih tinggi dibandingkan perumahan lain di sekitarnya, tapi itu hanya nilai nominalnya, secara riil nilainya kurang lebih sama atau bahkan lebih murah. Hal ini disebabkan Griya Setu menggunakan bahan-bahan dengan kualitas lebih baik, seperti temboknya menggunakan batu bata ringan yang membuat dinding lebih kuat dan biaya perawatan dimasa depan rendah, dan juga karena batu bata ringan lebih kuat dibanding batako yang digunakan oleh perumahan lain maka keamanan anda dan keluarga pun akan lebih terjamin.Selain itu dinding antar tetangga pun masing-masing, jadi ketika anda akan merenovasi rumah, seperti menambah tingkat maka rencana tersebut akan lebih mudah dilakukan karena tembok penopang rumah anda adalah milik anda sendiri.

Selain itu rumah di Griya Setu adalah rumah dengan sistem siap huni, dalam arti ketika anda membeli rumah di Griya Setu, harga yang anda bayarkan sudah termasuk pagar BRC depan, pompa Jetpump, dapur dilengkapi dengan sink dan dak beton, lampu, dan sanitair menggunakan shower dan kloset duduk, item-item yang tidak didapat di perumahan lain. Jadi setelah proses pembayaran selesai dan dilakukan serah terima kunci, anda dan keluarga dapat langsung menempati rumah idaman anda tanpa harus memikirkan penambahan-penambahan yang kadang-kadang nilainya cukup tinggi.

Status kepemilikan tanah di Griya Setu pun akan memberi tambahan nilai untuk anda, berbeda dengan perumahan lain, status tanah di Griya Setu adalah Sertifikat Hak Milik (SHM) bukan Sertipikat Hak Guna Bangunan (SHGB), sehingga anda tidak perlu lagi melakukan peningkatan hak kepemilikan yang memakan biaya dan waktu.
Harga jual di Griya Setu juga sudah termasuk Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB), Ijin Mendirikan Bangunan (IMB), Pemecahan Sertipikat, Pemecahan PBB, dan Biaya Akte Jual Beli (AJB) dan balik nama sertifikat untuk Pembelian Tunai.

Terakhir, Rumah di Griya Setu juga sudah dilengkapi dengan Lubang Resapan Biopori (LRB), sistem resapan air baru yang dapat menambah cadangan air kita dan menunjukkan kepedulian kita terhadap lingkungan dengan tidak membiarkan air terbuang sia-sia.
Jadi kesimpulannya, rumah di Griya Setu memang sedikit lebih mahal secara nominal dibanding perumahan lain, tapi jika dicermati lebih jauh, membeli rumah di Griya Setu sebenarnya lebih murah dan menguntungkan, karena selain mendapatkan rumah yang siap huni, anda juga tidak perlu memusingkan hal-hal seperti proses administrasi yang ada ketika membeli rumah.

Best Regards,


Ronald Maladi SE
Project Manager Griya Setu
021-325 40 151

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Mohon maaf website resmi Griya Setu alamatnya apa ya?, Mengenai informasi tabel harga rumah di Griya Setu bagaimana?

Griya Setu mengatakan...

Untuk permintaan brochure dan pricelist dapat email ke griyasetu@yahoo.com